Politisi PD Sebut Pamor Mahfud MD Merosot

Politisi PD Sebut Pamor Mahfud MD Merosot
Politisi PD Sebut Pamor Mahfud MD Merosot
JAKARTA - Peryataan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang mengaku kerap berdiskusi dengan Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical, terus mengundang polemik. Politisi Partai Demokrat, Achmad Mubarok menilai pertemuan Mahfud MD dengan Ical justru merugikan Mahfud.

Sebelum terungkap Mahfud sering bertema Ical, menurut Mubarok,sosok Mahfud mulai naik daun. Dengan bocornya pertemuan-pertemuan yang diklaim Mahfud sebagai acara diskusi biasa, popularitas Mahfud malah memudar.

"Berbagai pertemuan dengan Ical tidak menguntungkan Mahfud karena akan dipersepsikan masyarakat sebagai pertemuan yang bernuansa politis dan itu sangat merugikan Mahfud," kata Mubarok, di Jakarta, Senin (23/1).

Sebagai Ketua MK, kata Mubarok, Mahfud mestinya membatasi diri, tidak perlu banyak bicara apalagi kongkow-kongkow dengan tokoh parpol. "Karena jabatan yang disandangnya itu sangat berwibawa," kata dia.

JAKARTA - Peryataan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang mengaku kerap berdiskusi dengan Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News