Politisi PDIP Nilai Kinerja Menteri ESDM Lamban

Politisi PDIP Nilai Kinerja Menteri ESDM Lamban
Effendi Simbolon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan Juru Bicara Kementerian ESDM, Saleh Abdurrahman yang mengungkap bahwa pihaknya telah memiliki empat program penghematan energi sempat membuat Wakil Ketua Komisi VII DPR Effendi Simbolon berang.

Effendi menilai Jero Wacik sebagai Menteri ESDM dinilai lamban dalam bekerja. Dia juga menyindir Jero yang baru berkoar saat masa jabatannya tinggal beberapa bulan lagi.

"Tadi ada empat poin dari Pak Jero, harus ditingkatkan migas, impor ditekan, majukan energi baru terbarukan dan segala macem. Sayangnya kenapa ini disampaikan di akhir kepemimpinan dia saat itu," sindir Effendi dalam diskusi bertajuk 'Siapa Peduli Energi' di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (21/3).

Menurut Ketua DPP PDIP itu, Jero seharusnya mengucapkan kata perpisahan lantaran sebentar lagi akan lengser dari jabatannya, bukan sebaliknya, yakni membuka salam.

"Jadi ini Pak Jero bukannya 'say goodbye', tapi malah 'say hello'. Padahal kan jabatan dia sudah mau selesai, seharusnya dia menutup masa jabatannya itu dengan baik," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pernyataan Juru Bicara Kementerian ESDM, Saleh Abdurrahman yang mengungkap bahwa pihaknya telah memiliki empat program penghematan energi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News