JPNN.com

Polres Bogor Gulung 11 Bandit Spesialis Pembobol Minimarket

Senin, 24 Juni 2019 – 19:00 WIB Polres Bogor Gulung 11 Bandit Spesialis Pembobol Minimarket - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Satreskrim Polres Bogor menggulung sebelas tersangka spesialis pembobol minimarket dan ATM yang biasa beroperasi di wilayah Bogor, Bekasi, dan Banten.

“Dari tangan pelaku tersebut kita melakukan penyidikan lebih lanjut. Ternyata para pelaku telah melakukan aksinya tidak kurang sebanyak 17 TKP di wilayah Bogor, Bekasi maupun Banten. Kami berhasil mengamankan 11 orang tersangka dengan total kerugian Rp 287.000.000,” ujar Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky, di Mapolres Bogor, Senin (24/6).

BACA JUGA: Perampok Todong Senjata Api, Pegawai Minimarket Tak Berdaya

Dicky mengatakan, terakhir para pelaku melakukan aksi kejahatannya pada bulan Mei 2019 di salah satu Alfamart di wilayah Cileungsi. Dari kasus itu, Unit Resmob Polres Bogor melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Selanjutnya pada hari Selasa (18/6/2019), jajaran Satreskrim Polres Bogor dipimpin Kasat Reskrim Polres Bogor melakukan penangkapan terhadap sebelas tersangka di daerah Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Polisi Pastikan Geng Rusia yang Ditembak Mati Otak Perampokan

Para pelaku yang diamankan, yaitu P, HV, R, AD, IP, JA, JIR, MYA, I, RM, PRW. Aksi para pelaku itu sangat meresahkan masyarakat dan termasuk mengancam jiwa, raga, dan harta benda.

Dari para tersangka, petugas menyita dua senjata api serta beberapa butir Peluru, sisa sisa uang hasil kejahatan, kemudian kendaraan bermotor yang digunakan untuk melakukan aksi adalah motor bodong.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...