Rampok Berpistol Gasak Alfamart, Bawa Kabur Uang Jutaan Rupiah

Rampok Berpistol Gasak Alfamart, Bawa Kabur Uang Jutaan Rupiah
Rekaman pelaku menodong kasir Alfamart dengan senjata api. Foto: Istimewa

jpnn.com, BADUNG - Aksi perampokan yang menyasar minimarket terjadi di Bali. Kali ini sebuah toko retail Alfamart yang terletak di Jalan Raya Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, menjadi sasaran aksi perampok.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/6/2019) malam sekitar pukul 22.30 Wita. Seorang pria berbadan tinggi besar menodongkan pistol kepada dua orang kasir minimarket yang saat itu sedang berjaga.

Dua karyawan yang berjaga masing-masing bernama Ni Komang Santi, dan Yola Tri Hermanto. "Pelaku memakai jaket serta helm dan penutup wajah," kata sumber di kepolisian, Selasa (11/6/2019) pagi.

BACA JUGA: Menjelang Lebaran, Dua Minimarket di Cianjur Digasak Maling

Dijelaskan sumber, pelaku berhasil membawa kabur uang jutaan rupiah dari meja kasir setelah menodong dua karyawan dengan menggunakan senjata api jenis pistol.

Awalnya, karyawan minimarket tersebut sempat melihat pelaku mondar-mandir di depan toko sebelum akhirnya masuk ke dalam toko menodongkan pistol.

Sambil menodongkan pistol, pelaku menyuruh salah satu karyawan membuka laci meja kasir dan mengambil uang hasil penjualan sebanyak Rp.2,3 juta. 

"Kedua karyawan ini menyerahkan uang karena diancam pistol. Setelah mengambil uang jutaan rupiah, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor," imbuhnya.

Seorang pria berbadan tinggi besar menodongkan pistol kepada dua orang kasir minimarket yang saat itu sedang berjaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News