Polres Cabut Siaga Satu di Papua

Polres Cabut Siaga Satu di Papua
Polres Cabut Siaga Satu di Papua
TIMIKA- Kapolres Mimika AKBP Deny Edward Siregar mengatakan, Polres Mimika telah mencabut status siaga satu yang ditetapkan menjelang 1 Desember lalu. Pernyataan ini disampaikan Kapolres saat diwawancarai Radar Timika (Group JPNN) di Pomako, Sabtu (3/12) lalu.

Meski status siaga satu sudah dicabut, namun kata Kapolres, pihaknya masih terus melakukan pengamanan dan operasi menyambut perayaan Natal 2011 dan Tahun Baru 2012. Sebagian tindakan operasi awal, kata AKBP Deny, Satlantas sudah melakukan operasi zebra hingga 14 hari kedepan, dilanjutkan dengan melakukan operasi lilin yang akan digelar pada H-7 menjelang Natal.

Untuk operasi lilin, orang nomor satu di jajaran Polres Mimika ini akan mengerahkan sejumlah personil di beberapa titik. Kapolres berharap, dari serangkaian operasi yang digelar kepolisian, untuk wilayah kota sampai pinggiran kota bisa berjalan dengan baik tanpa hambatan apapun.

Dia juga berharap danya partisipasi masyarakat untuk membantu pihak kepolisian menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

TIMIKA- Kapolres Mimika AKBP Deny Edward Siregar mengatakan, Polres Mimika telah mencabut status siaga satu yang ditetapkan menjelang 1 Desember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News