Polres Cianjur Buru Pelaku Pembunuhan terhadap Sopyan

Polres Cianjur Buru Pelaku Pembunuhan terhadap Sopyan
Petugas memasang garis polisi di rumah milik SR, pelaku pembunuhan sadis di Kampung Kabandungan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024). ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Polres Cianjur, Jawa Barat mengerahkan personel untuk mengejar SR (50), pelaku pembunuhan terhadap Sopyan (45), warga Kecamatan Sukaluyu.

Sopyan sebelumnya tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuh saat menagih utang di rumah pelaku, Selasa dini hari (12/3).

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto menyebut korban Sopyan awalnya diminta datang oleh pelaku ke rumahnya di Kampung Kabandungan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah.

Korban yang tidak menaruh curiga, berangkat ke rumah pelaku bersama keponakannya.

"Pelaku menjanjikan akan membayar utang sebesar Rp 3,5 juta yang sudah kerap ditagih korban pada malam hari di rumahnya. Korban diantar keponakannya datang menjelang tengah malam," ucap Tono.

Saat tiba di lokasi, korban yang tidak menaruh curiga langsung masuk ke rumah SR, sedang keponakannya menunggu di luar.

Selang beberapa menit, dari dalam rumah terdengar teriakan minta tolong ketika korban dihujani bacokan senjata tajam oleh pelaku SR.

Pelaku SR bahkan sempat mengejar keponakan korban yang menunggu di luar rumah, tetapi pemuda itu berhasil kabur.

Begiinlah detik-detik SR, pelaku pembunuhan terhadap Sopyan membacok korban yang dimintai datang ke rumahnya. Tim Polres Cianjur bergerak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News