Polres Indragiri Hulu Gelar Lomba Asmaulhusna, Ini Tujuannya

Polres Indragiri Hulu Gelar Lomba Asmaulhusna, Ini Tujuannya
Lomba Asmaulhusna diikuti oleh 127 personel dari berbagai satuan, bagian, seksi, dan Polsek jajaran Polres Inhu. Foto: Dok. Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar lomba Asmaulhusna pada di Gedung Sejuta Sungkai, Kota Rengat pada Rabu (27/2).

Lomba tersebut diikuti oleh 127 personel dari berbagai satuan, bagian, seksi, dan Polsek jajaran Polres Inhu.

Tujuan utama lomba Asmaulhusna itu yakni uutuk memperkuat mental, iman, dan takwa personel PAM (pengamanan) TPS dalam rangka mewujudkan Pemilu damai 2024.

Selain itu, lomba tersebut juga diharapkan dapat memperkuat ukhuah Islamiah, persatuan dan kesatuan di antara personel Polres Inhu.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya menyampaikan bahwa lomba ini merupakan momentum bagi Polri khususnya Polres Inhu untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperkuat mental personel dalam menghadapi tugas pengamanan Pemilu 2024.

“Lomba ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri anggota Polres Inhu, serta mendorong semangat cinta seni budaya berbasis agama,” kata Dody, Kamis (8/2).

Lomba Asmaul Husna diikuti oleh 17 tim yang terdiri dari seluruh satuan, bagian, seksi dan Polsek jajaran Polres Inhu.

Juara 1 diraih oleh Sat Reskrim, juara 2 diraih oleh Polsek Rengat Barat, juara 3 diraih oleh staf Polres Inhu, dan juara harapan 1 diraih oleh Polsek Seberida. (mcr36/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar lomba Asmaulhusna pada Rabu (7/2/2024) pagi di Gedung Sejuta Sungkai, Kota Rengat.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News