Polres Jember Heboh Gegara Pengendara Motor Menerobos dan Mengamuk Sambil Bawa Parang

Polres Jember Heboh Gegara Pengendara Motor Menerobos dan Mengamuk Sambil Bawa Parang
Pelaku menenteng parang sambil mengacungkan kepada orang yang berada di dekatnya di Halaman Mapolres Jember. Foto: SC/@cetull/pojoksatu.id

jpnn.com, JEMBER - Seorang pria pengendara sepeda motor menerobos masuk halaman Mapolres Jember lalu mengamuk sambil mengacungkan parang kepada orang di sekitarnya.

Akibat ulah pria berkaus coklat garis-garis itu, suasana di Mapolres langsung heboh. 

Pria berinisial CAP, 34, itu merupakan warga Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Jember, dan diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Tiba-tiba masuk ke halaman Mapolres Jember tanpa melapor ke petugas jaga, diduga pria itu stres,” kata Wakapolres Jember, Kompol Wyndi Syafutra, saat dikonfirmasi, Jumat (14/08).

Kapolres menjelaskan, peristiwa itu terjadi hari Rabu (12/08) lalu.

Sebagaimana aturan yang berlaku, setiap pengunjung Mapolres Jember diharuskan memarkirkan kendaraannya di luar halaman Mapolres dan kemudian melapor kepada petugas jaga.

”Jadi pria ini naik motor, kemudian merangsek masuk ke halaman Mapolres. Lalu mengeluarkan parang dari jok motornya,” lanjut Wyndi.

Seorang pria pengendara sepeda motor menerobos masuk halaman Mapolres Jember lalu mengamuk sambil mengacungkan parang kepada orang di sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News