Polres Kobar Bekuk Janda Penyimpan Narkoba

Polres Kobar Bekuk Janda Penyimpan Narkoba
Polres Kobar Bekuk Janda Penyimpan Narkoba
PANGKALAN BUN - Seorang janda bernama Lis (35) yang memiliki dua anak usia 20 dan 15 tahun di Kotawaringin Barat, terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian. Pasalnya, Lis ketahuan menyimpan dan memakai narkoba.

Lis diciduk aparat dari Polres Kotawaringin Barat (Kobar) di rumahnya, Jalan Kapten Muhdan II, BTN Cemara Permai, Jumat (27/8) malam, pukul 21.20 WIB. Dari tersangka diamankan barang bukti berupa satu dompet kecil yang berisi satu paket sabu dengan berat, satu butir pil yang diduga ineks, satu kantong plastik kecil yang berisi dua butir pil berwarna merah dan hijau, serta satu unit pipet dan bong yang masih belum dirakit.

"Ini terungkap dari laporan masyarakat yang curiga melihat tigkah laku pelaku di lingkungannya. Masyarakat curiga sebab rumah pelaku selalu dalam keadaan tertutup rapat dan pagar yang juga selalu terkunci dari dalam. Namun sesekali ia menerima tamu seorang kali-laki yang tidak dikenal," kata Kasat Reskrim AKP Ronny W Manusiwa SIK, Sabtu (28/8).

Lis pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang laki-laki bernama Yadi. "Saya baru mengenal Yadi sekitar enam bulan ini. Saya disuruh nya untuk menyimpan barang tersebut," ujar Lis.

PANGKALAN BUN - Seorang janda bernama Lis (35) yang memiliki dua anak usia 20 dan 15 tahun di Kotawaringin Barat, terpaksa berurusan dengan pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News