Polres Kuansing Ingatkan Seluruh Personel Meningkatkan Keamanan Menjelang Pemilu

Polres Kuansing Ingatkan Seluruh Personel Meningkatkan Keamanan Menjelang Pemilu
Apel gelar pasukan dalam rangka OMB di Mapolres Kuansing. Foto: Polres Kuansing

jpnn.com, KUANSING - Polres Kuansing kembali mengumpulkan seluruh personel yang mengamankan tahapan Pemilu 2024 untuk persiapan yang lebih matang, Rabu (17/1).

Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto mengatakan personel yang dikumpulkan terlibat dalam operasi mantap brata (OMB) cooling system Pemilu.

Apel gelar pasukan dalam rangka OMB ini dilakukan di halaman Mapolres Kuansing.

Pada kesempatan itu, Hendri kembali mengingatkan kepada personel agar terus meningkatkan kewaspadaan karena pemilu sudah makin dekat.

“Kami sampaikan bahwa saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, kepada personel yang terlibat agar bertanggung jawab terkait tugasnya, apabila tidak ada giat kampanye, agar diiringi dengan kegiatan deteksi dini dan patroli,” kata Hendri.

Dia juga mengingatkan agar seluruh personel Polres Kuansing bergerak secara profesional agar Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Jangan sampai ada yang tidak netral. Akan ada sanksi tegas. Kami juga mengimbau agar masyarakat damai dan tidak terprovokasi isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” tutur Hendri. (mcr36/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Polres Kuansing kembali mengumpulkan seluruh personel yang mengamankan tahapan Pemilu 2024 untuk persiapan yang lebih matang.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News