Polres Kudus Menyita Ratusan Botol Miras Berbagai Merek

Polres Kudus Menyita Ratusan Botol Miras Berbagai Merek
Aparat Polres Kudus bersama tim gabungan mendata jumlah minuman keras hasil sitaan di salah satu tempat penyimpanan di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. (ANTARA/HO-Polisi Kudus)

jpnn.com - KUDUS - Polres Kudus bersama Kodim 0722/Kudus dan Satpol PP melakukan penggeberekan sebuah lokasi yang dijadikan tempat penyimpanan minuman keras.

Dari peneggerebekan tempat penyimpangan minuman keras di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kudus, itu petugas menyita minuman keras berbagai merek.

Kabag Ops Polres Kudus Kompol Catur Kusuma Adi menjelaskan penyitaan ratusan botol minuman keras itu berawal dari operasi penyakit masyarakat di sejumlah tempat karaoke di Kecamatan Jati.

Dari operasi itu, petugas mendapatkan puluhan botol minuman keras.

Lalu, petugas pun mendapatkan laporan soal penyedia minuman keras.

Informasi itu juga diperkuat dengan info dari masyarakat yang kerap melihat sebuah rumah menyediakan minuman keras.

Lantas, Polres Kudus menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan pada lokasi yang diduga kuat menjadi penyedia minuman keras itu.

Hasilnya, dalam penggerebekan di lokasi yang berada di Desa Tanjung Karang, petugas menemukan 400 botol miras berbagai merek.

Polres Kudus bersama Kodim 0722/Kudus dan Satpol PP melakukan penggeberekan sebuah lokasi yang dijadikan tempat penyimpanan minuman keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News