Polres Lombok Tengah Mutasi 17 Personel, Berikut Daftar Nama dan Jabatannya

Polres Lombok Tengah Mutasi 17 Personel, Berikut Daftar Nama dan Jabatannya
Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmasyah memimpin upacara sertijab 17 personel yang dilaksanakan pada Sabtu (15/4) pagi. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com,  PRAYA - Sebanyak 17 personel Polres Lombok Tengah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab), pada Sabtu (15/4) pagi tadi.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmasyah mengatakan pergeseran jabatan dalam institusi Polri merupakan hal yang biasa.

Dia menyampaikan sertijab dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Kapolda NTB Nomor: kep/225/IV/2023 Tanggal 5 April 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTB.

"Khusus untuk Polres Lombok Tengah melaksanakan serah terima jabatan di delapan jabatan dan dua pengukuhan jabatan dari 10 jabatan," kata Irfan.

Dia yakin dan percaya untuk para pejabat yang telah menerima atau sebagai pemangku jabatan baru mampu melaksanakan tugasnya masing-masing.

Kepada pejabat lama, Irfan mengucapkan terima kasih lantaran telah melakukan pengabdian yang terbaik di Polri, khususnya di Polres Lombok Tengah.

"Untuk pejabat baru segera menyesuaikan pelaksanaan tugas sesuai job description," pinta Irfan.

Berikut Nama Personel Polres Lombok Tengah yang Dimutasi:

1. Kompol Ketut Tamiana, dari Wakapolres Lombok Tengah menjadi Pjs. Kabag Binops Ditreskrimsus Polda NTB.

Sebanyak 17 personel Polres Lombok Tengah melaksanakan sertijab, berikut daftar nama dan jabatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News