Polresta Samarinda Selidiki Video Viral ‘Pestanya Meriah Ya Bund’

Polresta Samarinda Selidiki Video Viral ‘Pestanya Meriah Ya Bund’
Tim Reskrim Polresta Samarinda telah melakukan pengecekan TKP acara resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Gedung Graha Mulya Jl. Bung Tomo Samarinda Sebrang, Kota Samarinda dan diduga telah melanggar protokol kesehatan. (ANTARA/Arumanto)

jpnn.com, SAMARINDA - Polresta Samarinda, Kalimantan Timur, turun tangan melakukan penyelidikan terkait viralnya acara resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Gedung Graha Mulya, Jalan Bung Tomo, Samarinda Sebrang, Kota Samarinda dan diduga telah melanggar protokol kesehatan.

Tim Reskrim Polresta Samarinda telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan interogasi kepada koordinator gedung, pengelola gedung, dan tim dekorasi pada acara resepsi pernikahan yang viral di media sosial tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Yuliansyah, di Samarinda, Rabu (24/2), mengatakan pihaknya telah memanggil penyelenggara resepsi tersebut dan melakukan koordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 Kota Samarinda.

Sebelumnya, sebuah video acara resepsi pernikahan di Samarinda, viral di media sosial. 

Dalam video berdurasi 20 detik itu, tampak banyak tamu dalam acara tersebut bahkan beberapa terlihat saling berdesakan, dan ada pula yang tidak menggunakan masker.

Video diunggah sebuah akun gosip di media sosial dengan caption singkat, “Duhhh…Pestanya meriah ya bund..”.

Padahal Samarinda saat ini masih memberlakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro sesuai surat yang dikeluarkan Satgas Penanganan Covid-19 kota itu.

Acara tersebut diduga berlangsung di salah satu gedung serbaguna yang berlokasi di Samarinda Seberang pada Minggu 21 Februari 2021.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Yuliansyah mengatakan pihaknya telah memanggil penyelenggara resepsi tersebut dan melakukan koordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 Kota Samarinda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News