Polrestabes Medan Raih Award Pembangunan Zona Integritas WBK

Polrestabes Medan Raih Award Pembangunan Zona Integritas WBK
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho (kanan) dan Kapolda Sumatera Utara Paulus Waterpauw (kiri) saat menerima penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polrestabes Medan menyabet penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Dunia 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (12/12).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho tak bisa menyembunyikan senyumnya saat menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Asman Abnur.

“Terima kasih kepada KemenPAN RB dan juga seluruh anggota Polrestabes Medan serta semua pihak yang ikut membantu program Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polrestabes Medan,” kata Sandi.

Polrestabes Medan Raih Award Pembangunan Zona Integritas WBK

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho (kanan) dan Kapolda Sumatera Utara Paulus Waterpauw (kiri) saat menerima penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Dunia di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (12/12). Foto: Istimewa for JPNN

Sandi berharap penghargaan itu membuat semua jajaran Polrestabes Medan makin all out melayani masyarakat.

“Kami berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga Polrestabes Medan dapat bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sandi.

Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi tersebut juga diberikan kepada Dirtipidkor Bareskrim Polri, Polrestabes Surabaya, Polrestabes Semarang, Polresta Pekan Baru, Polresta Banjarmasin, Polresta Padang, Polres Balikpapan, dan Polres Serang.

Polrestabes Medan menyabet penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News