Polrestabes Palembang Periksa 5 Saksi Terkait Lift Jatuh di Toko Swalayan

Polrestabes Palembang Periksa 5 Saksi Terkait Lift Jatuh di Toko Swalayan
Petugas memasang garis polisi di TKP lift jatuh di Pasaraya Bandung, Palembang, Sumatera Selatan. Foto: Dokumen Polsek Ilir Timur I Palembang for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Dua orang pekerja mengalami luka berat akibat insiden jatuhnya tangga otomatis atau lift toko swalayan Pasaraya Bandung di Palembang, Sumatra Selatan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib mengatakan sudah ada lima orang saksi yang diperiksa sejak siang tadi.

"Para saksi itu terdiri atas pihak pengelola toko swalayan dan pengunjung," kata dia di Palembang, Rabu.

Menurut dia, pemeriksaan saksi-saksi tersebut merupakan lanjutan melengkapi hasil olah tempat kejadian perkara yang telah dilakukan sebelumnya.

“Ya, penyelidikan terus bergulir, olah TKP sudah dilakukan, sementara ini informasi yang diterima peristiwa itu disebabkan tali lift diduga putus,” kata dia.

Tanpa mengenyampingkan proses penyelidikan, Ngajib memastikan, dua orang korban dalam peristiwa tersebut salam keadaan selamat.

Mereka saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat dr Mohammad Hoesin Palembang.

Adapun kedua korban tersebut adalah karyawan Pasaraya Bandung berinisial DA (19) dan ADT (19) yang masing-masing mengalami patah tulang di bagian hidung dan kaki.

Dua orang pekerja mengalami luka berat akibat insiden jatuhnya tangga otomatis atau lift toko swalayan Pasaraya Bandung di Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News