Polri Jangan Terjebak Hal Sepele

Polri Jangan Terjebak Hal Sepele
Polri Jangan Terjebak Hal Sepele
JAKARTA - Kepolisian RI didesak tak sibuk mengurusi hal sepele, sementara hal besar seperti pemberantasan korupsi, mafia peradilan, pajak, dan kasus besar lainnya dibiarkan. Anggota Komisi III DPR, didi Irawadi Syamsuddin, menyatakan, Polri harus segera sadar bahwa ada persoalan bangsa yang lebih besar dan butuh penanganan serius.

"Jangan malah urus hal-hal kecil dan itu tidak sebanding dengan kebesaran nama Polri," ulas Didi di Jakarta, Senin (2/8), menanggapi tentang gesekan antara Kepolisian dengan Satgas Anti Mafia Hukum terkait mundurnya Irjen (Pol) Herman Efendi dari Satgas bentukan Presiden itu.

Didi justru menilai masalah antara Kepolisian dengan Satgas Mafia Hukum hanya persoalan kecil yang tidak perlu dibesar-besarkan. Sayangnya, kata politisi dari Partai Demokrat itu, polisi justru terjebak oleh permainan yang sengaja diciptakan pihak-pihak tertentu yang ingin bermain di air keruh.

"Sadarlah, jangan terjebak oleh oknum-oknum yang bermain di air keruh. Jangan karena masalah kecil lantas mengorbankan kepentingan bangsa dalam memberantas mafia hukum," tuturnya.

JAKARTA - Kepolisian RI didesak tak sibuk mengurusi hal sepele, sementara hal besar seperti pemberantasan korupsi, mafia peradilan, pajak, dan kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News