Polri Pastikan Begal Penembak Saripah Gunakan Senpi Rakitan

Polri Pastikan Begal Penembak Saripah Gunakan Senpi Rakitan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG - Tim Polsek Cipondoh dan Polres Tangerang Kota terus memburu begal sadis yang menembak mati Saripah, 40, wanita yang mempertahankan motornya saat dirampas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dari penyelidikan awal dipastikan senjata yang digunakan pelaku berjenis rakitan.

"Senjata (yang digunakan pelaku) rakitan. Kami dalami dari proyektilnya dan senjata yang tertinggal di lokasi," kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (5/7).

Lanjut dia menyampaikan, sejumlah saksi telah diperiksa. Mereka adalah yang melihat dan berada di lokasi saat peristiwa itu terjadi.

Selin itu, pada senjata rakitan yang ditemukan itu, polisi sedang mengidentifikasi sidik jari yang melekat pada senjata itu.

"Nanti kami cek dari saksi-saksi dan dari sidik jari seperti apa, kami tunggu ya," ucap dia.

Diketahui wanita bernama Saripah, 34, menjadi korban perampokan oleh dua orang di Jalan Rasuna Said RT 04/01, Pakojan, Pinang, Tangerang, Banten, pada Rabu (4/7) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban ditembak di bagian dada sebelah kiri. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengatakan, korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Tim Polsek Cipondoh dan Polres Tangerang Kota terus memburu begal sadis yang menembak mati Saripah, 40, wanita yang mempertahankan motornya saat dirampas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News