Polri Ungkap Saracen, Akbar Faizal: Ini Prestasi Besar

Polri Ungkap Saracen, Akbar Faizal: Ini Prestasi Besar
Politikus Partai NasDem Akbar Faizal. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Akbar Faizal mengapresiasi keberhasilan Polri mengungkap sindikat Saracen. Politikus Partai NasDem itu menyebut keberhasilan Polri membongkar sindikat produsen hoaks tersebut merupakan prestasi besar.

“Ini prestasi besar bagi Polri. Menangkap dan membongkar jaringan pembuat benih-benih kebencian yang membuat bangsa menjadi retak,” kata Akbar di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta, Senin (28/8). 

Akbar menambahkan, kasus Saracen menjadi salah satu fokus Komisi III. Karena itu, komisi yang membidangi hukum itu akan menanyakan kasus Saracen saat menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Kapolri.

Menurut Akbar, Polri juga harus menyentuh otak dan pengguna jasa Saracen. “Kami minta siapa pun di belakangnya, termasuk penyewanya, dibongkar,” tutur Akbar. 

Mantan politikus Partai Hanura itu meyakini Polsi bisa mengungkap pihak yang mengorder ke Saracen. “Siapa pun, termasuk saya. Kalau saya order di situ, hukum saya. Tidak ada bedanya,” ucap Akbar.(gil/jpnn)


Anggota Komisi III DPR Akbar Faizal mengapresiasi keberhasilan Polri mengungkap sindikat Saracen. Politikus Partai NasDem itu menyebut keberhasilan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News