Polri Usut Kematian Bos Koperasi Langit Biru

Polri Usut Kematian Bos Koperasi Langit Biru
Polri Usut Kematian Bos Koperasi Langit Biru
JAKARTA - Penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri serta Divisi Profesi dan Pengamanan Polri membentuk tim untuk menelusuri penyebab kematian bos Koperasi Langit Biru, Jaya Komara di Rutan Polres Tangerang, Kamis (13/9). Tim ini melakukan pemeriksaan pada 10 tahanan, terutama teman satu ruang tahanan bersama Jaya Komara.

"Kita masih tetap terus menjalani pemeriksaan sebab-sebab kematiannya. Selain itu juga masih menunggu hasil visum almarhum yang dilakukan di RSCM," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, di Jakarta, Jumat (14/9).

Menurut Boy,  terakhir sebelum meninggal, Jaya berkomunikasi dengan rekannya, Titik Suripto  hingga sekitar pukul 04.30 Wib. Setelah itu Jaya tertidur dan sudah ditemukan tak bernyawa.  Saat ditemukan tak ada bekas tanda kekerasan pada jenazah Jaya.

"Dari hasil sementara otopsi, serangan jantung informasinya volume jantung 2 kali lipat dari keadaan normal. Terdapat kelainan. Ini keterangan sementara, namun secara tertulis hasil otopsi belum diperoleh," papar Boy.

JAKARTA - Penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri serta Divisi Profesi dan Pengamanan Polri membentuk tim untuk menelusuri penyebab kematian bos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News