Polsek Mimika Baru Diserang

Polsek Mimika Baru Diserang
Polsek Mimika Baru Diserang
TIMIKA -  Kantor Kepolisian Sektor Mimika Baru yang terletak di Jalan C Heatubun diserang sekelompok warga. Warga melakukan penyerangan dengan menggunakan batu dan anak panah. Pada saat diserang, jumlah anggota Polsek Mimika baru yang berada di penjagaan sekitar delapan orang. Meskipun demikian, tidak ada kerusakan berarti akibat serangan tersebut.

Data yang dihimpun Radar Timika (JPNN Group) di lapangan menyebutkan, diduga penyerangan tersebut dipicu penangkapan belasan warga yang membawa senjata perang tradisional oleh aparat kepolisan.

Kapolres Mimika AKBP Deni E Siregar saat ditemui Radar Timika di Polsek Mimika Baru usai kejadian penyerangan tersebut mengatakan, massa melakukan penyerangan dengan menggunakan batu dan panah. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Kata Kapolres, sesuai dengan aturan, warga tidak boleh membawa alat perang tradisional di tempat-tempat umum. Sehingga menurut Kapolres aparat kepolisian berkewajiban untuk menangkap bila ada warga yang membawa alat perang.

TIMIKA -  Kantor Kepolisian Sektor Mimika Baru yang terletak di Jalan C Heatubun diserang sekelompok warga. Warga melakukan penyerangan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News