Sabtu, 21 Oktober 2017 – 13:46 WIB

Polwan Cantik Bripda Annisa Sungguh Baik Hati, Mengharukan…

Senin, 14 Agustus 2017 – 00:55 WIB
Polwan Cantik Bripda Annisa Sungguh Baik Hati, Mengharukan… - JPNN.COM

jpnn.com - Bripda Annisa, anggota Polwan Polres Tanah Bumbu, Kalsel, punya kepedulian sosial yang cukup tinggi.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui, ini rela menggendong Nenek Salamah (80), dari rumah anaknya menuju kediamannya. Nenek Salamah memang sudah tidak kuat berjalan lagi karena sakit.

Ceritanya, siang itu anggota Polwan Polres Tanah Bumbu melakukan kunjungan ke rumah Nenek Salamah dalam rangka kegiatan bhakti sosial menyambut HUT Polwan ke-69, Kamis (10/8). Rupanya, Nenek Salamah sedang berada di rumah anaknya.

Tak mau pikir panjang, Bripka Annisa bergegas menjemput Nenek Salamah. Dari rumah itu, Bripka Annisa menggendong Nenek Salamah menuju rumahnya.

“Sebenarnya bukan kali ini saja saya menggendong Nenek Salamah. Sering menggendong beliau kalau mau berobat ke puskesmas. Beliau sudah saya anggap nenek saya sendiri. Saya pun senang bisa membantu dan bisa berguna untuk Desa Makmur Mulia,” ujar Bripda Annisa dengan senyum mengembang.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, anggota Polwan Polres Tanah Bumbu menyerahkan bantuan sembako dan beberapa kebutuhan rumah.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik mengaku bangga punya anak buah seperti Bripda Annisa. Apalagi kesantunannya terhadap seorang wanita yang berusia lanjut.

Menurutnya, anggota polisi memang harus peka dan selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

SHARES
loading...
loading...
Komentar