Polytron Hadirkan Beragam Perabot Rumah Tangga Berbasis Teknologi Kekinian

Polytron Hadirkan Beragam Perabot Rumah Tangga Berbasis Teknologi Kekinian
Media gathering Polytron di Hotel Mercure Jakarta. Foto dok Polytron

jpnn.com, JAKARTA - Polytron terus berinovasi menghadirkan perabot rumah tangga berbasis teknologi smart/IOT, yang bisa diakses atau diatur melalui smartphone.

Polytron bahkan baru saja merilis produk televisi terbarunya untuk seri flagship, yaitu Mini LED Quantum 85 inch.

TV ini merupakan inovasi terbaru yang memiliki teknologi Mini LED, memungkinkan layar televisi menampilkan gambar dengan jelas, tajam, dan warna hitam yang lebih pekat.

“Untuk memberikan kemudahan, Polytron selalu mengedepankan inovasi pada semua produknya dengan teknologi terdepan demi memenuhi kebutuhan pasar elektronik Indonesia," ujar General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming.

Sebagai seri flagship, TV ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya berbeda dengan produk lainnya, seperti disematkannya teknologi Quantum Dot Layer untuk menampilkan warna yang vibrant.

TV ini juga sudah mendukung teknologi Dolby Vision dengan HDR dan Dolby Atmos, kecepatan 120Hz Refresh Rate dengan VRR (Variable Refresh Rate), 4K Upscalling dan 4K Upstreaming.

Setiap pembelian televisi ini, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa Smart Soundbar, serta mendapatkan premium service dengan gratis pengiriman dan layanan instalasi.

Sementara, pada kulkas terbarunya, Polytron menciptakan dengan teknologi printing terbaru sehingga menghasilkan kulkas Belleza Varia yang cantik dengan gambar berbagai bunga yang indah yang terinspirasi dari alam.

Ini merupakan komitmen Polytron selama ini dalam memberikan layanan produk terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News