Senin, 17 Desember 2018 – 04:50 WIB

Pomona, Aplikasi Pemberi Cashback Belanja Hingga 30 Persen

Kamis, 02 Agustus 2018 – 13:42 WIB
Pomona, Aplikasi Pemberi Cashback Belanja Hingga 30 Persen - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan startup advertising tech (adtech) Pomona meluncurkan layanan aplikasi yang berfokus pada sales conversion untuk industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG).

Aplikasi ini memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk mendapatkan cashback.

CEO Pomona Benz Budiman mengatakan, aplikasi ini bisa memberikan keuntungan kepada konsumen berupa cashback belanja harian dari 15 persen hingga 30 persen.

Cara mendapatkannya cukup mudah, tinggal memoto struk belanja dan mengunggahnya di aplikasi atau situs Pomona.

"Konsumen bisa mendapatkan cashback dari setiap aktivitas belanja yang dilakukan. Cash back yang diperoleh ini dapat mengurangi beban biaya konsumen dalam berbelanja," kata Benz dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (2/8).

Pemberian cashback bisa diterima konsumen berupa pulsa dan transfer ke rekening masing-masing. Benz juga menambahkan, pihaknya akan menjaga kerahasiaan privasi konsumen.

Benz melanjutkan, sejak diaktifkannya aplikasi Pomona dua tahun lalu, saat ini sudah ada 200 ribu pengguna. Dia juga mengklaim, sudah seratus industri FMCG yang bekerja sama dengan Pomona.

Mengenai jaringan toko yang bekerja sama dengan Pomona, kata Benz, baru menggunakan Indomaret, Alfamart, Giant, Hypermart, Hero, Lawson, Lottemart, Circle K, Guardian, Watson, Century dan lainnya. Untuk toko konvensional atau tradisional, lanjut Benz, belum berlaku.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar