PON Riau Terancam Ditunda

Gubernur Rusli Zainal Temui SBY di Istana

PON Riau Terancam Ditunda
PON Riau Terancam Ditunda
JAKARTA- Gubernur Riau Rusli Zainal, Senin (11/6) siang menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara guna melaporkan berbagai persoalan yang dihadapi Riau dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau, 9 September mendatang.

Pertemuan tertutup itu juga dihadiri Menpora Andi Mallarangeng, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Hingga pertemuan usai, tidak diperoleh keterangan resmi dari Gubernur Rusli Zainal. Namun, salah seorang staf Gubernur Riau yang enggan namanya disebutkan mengatakan informasi soal pertemuan tertutup itu belum bisa disampaikan ke publik. "Masih off the record," kata sumber tersebut.

Namun saat ditanya apakah ada ada pembahasan penundaan PON dalam pertemuan itu, sumber tersebut mengatakan tidak. Namun ia menyebut saat ini masih dicarikan solusi agar pelaksanaan PON tidak tertunda. "Tidak, sekarang masih dicarikan solusi agar PON tidak ditunda," katanya.

JAKARTA- Gubernur Riau Rusli Zainal, Senin (11/6) siang menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara guna melaporkan berbagai persoalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News