Ponaryo Menepi, Kekuatan Pesut Itam Tergerus Kontra Persela

Ponaryo Menepi, Kekuatan Pesut Itam Tergerus Kontra Persela
Ponaryo Astaman (kanan) harus menepi hingga akhir musim. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menghadapi Persela Lamongan, Jumat (18/11) sore nanti.

Sayangnya, kekuatan PBFC tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. Kondisi ini membuat pelatih kepala PBFC, Dragan Djukanovic harus memutar otak lebih keras. 

Pasalnya badai cedera kini tengah melanda skuad Pesut Etam.

Selain akumulasi kartu, beberapa pemain juga dinyatakan cedera. Terbaru ada nama kapten tim, Ponaryo Astaman.

Ponaryo menyusul daftar pemain yang cedera seperti Leonard Tupamahu, Terens Puhiri dan Hendra Ridwan. Bahkan Hendra Ridwan kabarnya harus menepi hingga akhir musim. 

Cedera parah Hendra didapat saat PBFC meraih satu poin di Jayapura, sedangkan Ponaryo mengalami cedera hamstring saat gagal meraih angka di Padang.

"Cedera Hendra cukup serius. Dari laporan yang saya dapat, dia harus ke Jakarta untuk penyembuhan. Sedangkan kapten (Ponaryo) diharuskan istirahat selama dua minggu," ungkap Nabil Husein Said Amin, Presiden PBFC, seperti diberitakan Samarinda Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Kondisi ini membuat komposisi Pesut Etam berkurang. Pasalnya selain tiga pemain mengalami cedera, tiga lainnya juga absen karena akumulasi kartu. Mereka adalah Sandi Darman Sute, Gerald Pangkali dan Diego Michiels.

SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menghadapi Persela Lamongan, Jumat (18/11) sore nanti. Sayangnya, kekuatan PBFC tidak bisa turun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News