JPNN.com

Ponsel Pertama Kakao dengan Jaringan 5G, Intip Spesifikasi dan Harganya

Selasa, 05 November 2019 – 21:56 WIB Ponsel Pertama Kakao dengan Jaringan 5G, Intip Spesifikasi dan Harganya - JPNN.com
Ponsel pertama Kakao, Stage 5G. Foto: Kakao

jpnn.com - Tak mau kalah dari TikTok, perusahaan aplikasi Kakao rupanya juga ikut melebarkan sayap bisnisnya ke industri ponsel, melalui peluncuran ponsel pintar 5G pertamanya.

Kabarnya, perangkat bernama Atage 5G itu terwujud berkat kerja sama Kakao dengan Stage Five dan Infomark.

Ponsel diotaki Qualcomm Snapdragon 855 5G, beserta tempat penyimpanan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Penyimpanan bisa diperluas hingga 2TB.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh disertai fitur Quick Charger 4+ Qualcomm.

Tampilannya sendiri didukung layar AMOLED 6,47 inci beresolusi FHD Plus. Layar dirancang melengkung seperti model flagship Samsung. Poni berjenis waterdrop juga diadopsi di layar pada Stage 5G, sehingga tampak kekinian.

Kamera utamanya hadir dengan tiga sensor mancakup sensor 48 MP, lensa wide 20 MP dengan sudut pandang 125 derajat dan lensa telefoto 8 MP. Kamera swafoto 20 MP.

Tak hanya itu, Stage 5G juga mendukung fitur keamanan seperti pemindai sidik jari dan pengenal wajah. Sebagai ponsel yang diluncurkan oleh Kakao, pengguna akan mendapat kelebihan layanan Kakao termasuk pra-instal aplikasi Kakao Pay, Kakao T, Kakao Navi, dan Kakao.

Menurut Stage Five, secara umum perangkat tersebut memiliki spesifikasi selevel dengan ponsel flagship lain. Demikian dilansir Zdnet, Selasa (5/11).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...