Pontianak Targetkan Kota Bebas Korupsi

Pontianak Targetkan Kota Bebas Korupsi
Pontianak Targetkan Kota Bebas Korupsi
PONTIANAK –Pemerintah Kota Pontianak bertekad untuk bebas dari kasus korupsi, terlebih jika kasus itu menyangkut aparatur daerah. Pemkot akan bersinergi dengan masyarakat untuk untuk bisa mencapai target itu, di antaranya tranparansi pelayanan dan penggunaan anggaran.

“Kita akan membuat Kota Pontianak mempunyai integritas yang tinggi dalam perjuangan untuk melawan korupsi. Kami beserta jajaran pemerintah Kota Pontianak akan membuat apapun yang kita laksanakan selalu transparan yang bisa dipantau oleh masyarakat serta bisa dinilai langsung oleh masyarakat atas apa yang kita kerjakan,” kata Sutarmidji.

Dia juga memastikan, jajarannya juga bertekad untuk menghindari penyimpangan-penyimpangan anggaran demi menuju Kota Pontianak yang lebih sejahtera. “Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik. Kita akan menjalin sinergi antara pemerintah dengan masyarakat untuk menjaga Kota Pontianak untuk bebas dari korupsi,” lanjutnya.

Lebih lanjut dia juga menegaskan, jajarannya bersih dari pungli. Kecuali pemehon atas pelayanan itu yang coba-coba untuk bermain (menyogok). Menurut dia, pihaknya sudah menjalankan semua aturan. Sedangkan untuk tindakan kepada staf yang bermain-main juga sudah lebih dari cukup. “Tapi kalau masih digoda-goda dengan uang dan lain sebagainya, itu yang susah,” jelasnya.

PONTIANAK –Pemerintah Kota Pontianak bertekad untuk bebas dari kasus korupsi, terlebih jika kasus itu menyangkut aparatur daerah. Pemkot akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News