Popsivo Terus Bikin Lawan KO

Popsivo Terus Bikin Lawan KO
Popsivo Terus Bikin Lawan KO
BANYUWANGI - Gelar juara putaran pertama Proliga 2013 rupanya tak membuat tim putri Jakarta Popsivo PGN terlena. Mereka tetap menggenjot kemampuan maksimalnya dalam sisa kompetisi. Rianita Panirwan seolah tak mau memberikan para competitor untuk berkembang.

Terbaru, Popsivo sukses mengandaskan Jakarta Pertamina Energi dengan skor telak 3-0 (25-19, 25-16, 26-24) dalam laga yang dihelat di GOR Tawang Alun, Banyuwangi Minggu (17/3).

Pelatih Popsivo Ansori seolah menepati janjinya untuk membuat anak asuhnya bertahan pada level permainan terbaiknya. Sebelumnya, pria yang juga menjadi nahkoda Timnas voli putri tersebut memang mengeluhkan inkonsistensi permainan yang ditunjukkan anak asuhnya.

Namun, laga laga tersebut, Popsivo seolah tak menemui Kendal berarti. Meski sempat keteteran di set ketiga, Rianita Panirwan bisa dianggap jauh lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya. Hanya memberikan 19 dan 16 poin di set pertama dan kedua tentu cukup untuk melihat bagaimana timpangnya kemampuan antara Popsivo dan Pertamina.

BANYUWANGI - Gelar juara putaran pertama Proliga 2013 rupanya tak membuat tim putri Jakarta Popsivo PGN terlena. Mereka tetap menggenjot kemampuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News