POPULAR Now Luncurkan Reward System Baru

POPULAR Now Luncurkan Reward System Baru
POPULAR Now, meluncurkan reward system baru bagi penggunanya.Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi mobile untuk hiburan dan gaya hidup pria Indonesia, POPULAR Now, meluncurkan reward system baru bagi penggunanya.

Update tersebut merupakan bagian dari kerja sama POPULAR Now dengan e-commerce perhiasan dan batu mulia pertama di Indonesia, ORORI dan aplikasi E-Mas.

Nantinya, pengguna premium POPULAR Now, yang dikenal dengan sebutan Gold Member akan dapat mengumpulkan token dengan melakukan berbagai interaksi sosial dalam aplikasi. Sistem ini disebut dengan nama Coin Redemption On Online Transactions.

"Reward system ini diterapkan sebagai ucapan terima kasih bagi pengguna premium POPULAR Now yang setia. Gold Member bisa mengumpulkan token yang bernilai Rp 1.000,- untuk setiap kepingnya," ujar Vicky G. Saputra, co-founder dan CEO dari Papillon Group.

Syaratnya, seperti berlangganan aplikasi POPULAR Now selama minimal satu bulan, berhasil mengajak member lain untuk menjadi Gold Member selama minimal satu bulan, mmberikan like pada 30 video berbeda pada POPULAR Now.

Pengguna juga bisa menerima 15 token secara langsung dengan berlangganan Gold Membership untuk satu tahun penuh. Tawaran ini berlaku sampai akhir tahun 2017. Setidaknya, dibutuhkan 15 token untuk bisa melakukan penukaran emas pada E-mas.

“Kami ingin menunjukkan Gold Member kami bahwa POPULAR Now adalah tempat di mana mereka bisa mendapatkan hiburan, hadiah, dan juga pelajaran untuk melakukan investasi,”
jelas Vicky.

Pihaknya juga punya alasan mengapa memilih ORORI untuk bekerja sama.

Nantinya, pengguna premium POPULAR Now, yang dikenal dengan sebutan Gold Member bisa mengumpulkan token dengan melakukan berbagai interaksi sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News