JPNN.com

Porsche Center Jakarta Hadirkan Online Store di Tokopedia

Jumat, 23 Oktober 2020 – 03:01 WIB
Porsche Center Jakarta Hadirkan Online Store di Tokopedia - JPNN.com
Porsche hadirkan online store. Foto: dok PCJ

jpnn.com, JAKARTA - Porsche Center Jakarta (PCJ) mengumumkan kendaraan-kendaraan terbarunya sudah bisa didapatkan di marketplace Indonesia, Tokopedia, termasuk pernak-pernik dan merchandise resmi.

Melalui toko resmi (online store) PCJ, merupakan upaya Porsche yang berinvestasi dalam membangun kapabilitas digital yang akan terus melibatkan pelanggan dan menghasilkan penjualan.

"Online store PCJ bertujuan untuk memenuhi permintaan pembeli online yang terus meningkat dengan menjembatani kesenjangan antara belanja online dan offline, dan memanfaatkan saluran digital untuk menjangkau audiens yang lebih luas," kata Managing Director, Porsche Indonesia, Jason Broome dalam siaran pers.

"Dimasukkannya e-commerce adalah bagian dari upaya digitalisasi kami untuk menjangkau demografi pembeli baru."

"Memanfaatkan jangkauan besar Tokopedia sebagai titik kontak tambahan bagi pelanggan, kami berharap dapat menciptakan nilai yang lebih besar bagi pelanggan kami," imbuhnya.

Meski telah merambah pasar digital, Broome meyakinkan perusahaan tetap melayani ritel luring, karena pihaknya yakin pengalaman berbelanja fisik tetap bernilai.

Online store PCJ memungkinkan pembeli untuk mencari dan membeli berbagai aksesori lifestyle dari Porsche Driver's Selection.

Selain itu, toko daring itu juga menghadirkan berbagai produk kebutuhan travel dan liburan, peralatan rumah dan kantor, miniature mobil dan jam tangan edisi terbatas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha