Porto Dianggap tak Layak, Casillas Harusnya Gabung Barcelona

Porto Dianggap tak Layak, Casillas Harusnya Gabung Barcelona
afp

jpnn.com - MADRID- Jose Luis dan Mari Carmen selaku orang tua Iker Casillas angkat bicara tentang nasib pahit yang dialami sang anak. Menurut mereka, Casillas seharusnya masih bisa bermain di klub hebat.

Nyatanya, kiper berjuluk Santo Iker tersebut hanya bermain di tim sekelas Porto. Dilihat dari sepak terjangnya, Porto tentu kalah pamor dengan tim-tim besar asal Spanyol atau Inggris.

“Porto adalah tim kasta ketiga bagi pemain seperti Casillas. Seorang juara dunia tak bisa mengakhiri karirnya di Porto. Saya tak peduli jika dia bergabung Barcelona,” terang Carmen pada El Mundo, Minggu (12/7).

Carmen juga menjadikan Presiden Madrid Florentino Perez sebagai biang kerok kepergian Casillas. Padahal, Casillas sebenarnya ingin pensiun di tim yang sudah dibelanya selama 16 musim itu.

“Saya melihat Casillas menderita untuk beberapa tahun. Ini semua karena Florentino Perez yang memaksanya keluar. Padahal, dia ingin mengakhiri karirnya di Madrid,” tegas Carmen. (jos/jpnn)

 


MADRID- Jose Luis dan Mari Carmen selaku orang tua Iker Casillas angkat bicara tentang nasib pahit yang dialami sang anak. Menurut mereka, Casillas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News