Portugal Juara, Ronaldo Nikah

Portugal Juara, Ronaldo Nikah
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP PHOTO / PATRICK HERTZOG
ZURICH – Selain kegemilangan Belanda, bintang Portugal Cristiano Ronaldo juga menjadi buah bibir di Swiss. Bukan semata-mata karena gocekan bola di arena Euro 2008, tapi rencananya setelah perhelatan akbar itu. Sang superstar disebut-sebut akan langsung menikah bila Piala Eropa berhasil diboyong ke Lisabon.

 Adalah mingguan Week 20 Minute yang memicu berita tersebut. Kabar Ronaldo di majalah berbahasa Jerman itu diberi judul Zwei Fur Einen. Yang berarti ’’Dua untuk Satu’’. Maksudnya, saat ini ada dua target besar di kepala pemain yang memperkuat Manchester United tersebut.

 Pertama, memenangkan tropi Piala Eropa, yang kedua adalah rencana pernikahannya. Siapa perempuan yang bakal dipersunting Ronaldo? Tak lain adalah supermodel Nereida Golardo, gandengannya saat ini.

 Top skor Liga Champions itu juga sudah dikabarkan membeli vorlubongsring atau cicin perkawinan buat Nereida. Begitu juara, perkawinan langsung digelar.

 Nereida adalah perempuan kesekian yang mampir ke pelukan pemain bergaji di atas Rp 2 miliar per minggu itu. Sebelumnya, Ronaldo sempat bermesraan dengan Gemma Atkinson, artis papan atas Inggris. Gemma sendiri juga seperti piala bergilir di antara pemain bola.

 Setelah pisah dengan Ronaldo, perempuan yang juga presenter televisi itu berada di pelukan mantan pemain MU Teddy Sheringham. Saat ini, dia  jatuh ke pelukan pemain Wigan Athletic, Marcus Bent.

 Beberapa waktu lalu, Ronaldo juga sempat dihantam isu tak sedap. Seorang pelacur kelas tinggi mengaku telah melayaninya sekaligus dengan dua pemain MU lain, Nani dan Anderson. Mereka berpesta setelah MU memenangkan sebuah pertandingan.

 Kabar Ronaldo akan menikah pasca-Piala Eropa ini benar-benar menjadi bunga berita Euro 2008. Berita sisi selebritis di tengah kerasnya turnamen. Tapi, bila dibandingkan dengan Euro sebelumya, berita sisi glamour saat ini bisa dibilang minim. Ini karena tidak tampilnya Inggris yang selalu marak dengan berita para perempuan yang menggandengnya.

ZURICH – Selain kegemilangan Belanda, bintang Portugal Cristiano Ronaldo juga menjadi buah bibir di Swiss. Bukan semata-mata karena gocekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News