Portugal Kalah dari Maroko, Regragui Ungkap Kunci Kemenangan, Rocky Balboa Wow Banget

Portugal Kalah dari Maroko, Regragui Ungkap Kunci Kemenangan, Rocky Balboa Wow Banget
Pelatih Maroko Walid Reragui bersama pemainnya merayakan keberhasilan mendapat tiket semifinal Piala Dunia 2022. Foto: Bernadett Szabo/Reuters

jpnn.com - JAKARTA - Portugal Kalah dari Maroko Bukan Keajaiban, Mirip Aksi Rocky Balboa, Wouw Banget.

Portugal kalah dari Maroko dalam laga perempat final Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Al Thumama, Doha, Qatar, Sabtu (10/12) malam WIB.

Pelatih Timnas Maroko Walid Regragui menegaskan bahwa dirinya tidak mau menganggap kemenangan 1-0 melawan Portugal sebagai sebuah keajaiban.

Menurut Regragui, kemenangan timnya merupakan buah kerja keras para pemain Maroko yang tak gentar menghadapi Portugal yang di atas kertas lebih diunggulkan karena kualitas komposisi skuadnya.

"Ini bukan keajaiban. Media, mungkin terutama media-media Barat, akan menyebut ini sebagai keajaiban, tetapi bagi saya ini bukan keajaiban. Ini buah kerja keras kami," kata Regragui dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Mantan bek yang 45 kali membela Maroko itu mengaku berkeinginan agar timnya bisa mengambil peran laiknya Rocky Balboa dalam sekuel film Rocky.

Regragui menilai, Rocky Balboa oleh penonton tidak pernah dianggap melakukan keajaiban tiap kali tokoh yang diperankan oleh Silvestore Stallone itu meraih kemenangan dalam jalan cerita filmnya.

"Penonton pasti menganggap bahwa semua yang diraih Rocky Balboa adalah buah kerja kerasnya. Kami ingin menjadi Rocky Balboa dari Piala Dunia ini," tegasnya.

Portugal kalah dari Maroko dalam laga perempat final Piala Dunia 2022. Walid Regragui menyebut ini bukan keajaiban, mirip Rocky Balboa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News