Pos Indonesia Angkat Agnez Mo sebagai Brand Ambassador

Pos Indonesia Angkat Agnez Mo sebagai Brand Ambassador
Kepala Regional 4 Jakarta Pos Indonesia Pupung Purnama menyerahkan prangko prisma kepada Agnez Mo di Kantor Pos Fatahilah Kota Tua Jakarta Barat, Senin (25/9). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia menggandeng diva musik Indonesia Agnes Monica sebagai brand ambasador.

"Mbak Agnez mendukung penuh aktivitas dan keberadaan Pos Indonesia. Bentuk penyerahan personal stamp (Prisma) yang kami serahkan untuk Agnez ini adalah semacam sinergi atau kolaborasi untuk kedepannya," ujar Kepala Regional 4 Jakarta Pos Indonesia Pupung Purnama usai penyerahan prangko prisma kepada Agnez Mo di Kantor Pos Fatahilah Kota Tua Jakarta Barat, Senin (25/9).

Pupung berharap, kerja sama dengan penyanyi yang karib disapa Agnez Mo itu akan lebih mengenalkan produk dan jasa layanan PT Pos Indonesia kepada kalangan muda.

Pasalnya, pelantun lagu Matahariku itu memiliki jutaan penggemar, khususnya kalangan muda.

"Penyerahaan prangko prisma ini merupakan salah satu ungkapan terima kasih kami untuk sinergi atau kolaborasi. Dengan menjadi brand ambassador, Agnez Mo akan membawa nama baik PT Pos Indonesia dalam berbagai kegiatannya di berbagai event yang juga akan membawa nama baik PT Pos Indonesia," ujar Pupung.

Dengan menggandeng Agnez Mo, Pos Indonesia berharap bisa mendongkrak pertumbuhan bisnis dengan menyasar NEZindaCLUB (NIC sebutan penggemar Agnes Mo dan juga kalangan muda)

"Kami berharap selain prangko Prisma untuk Agnez dan kru maupun juga akan dimiliki oleh seluruh fansnya (NEZIndaClub) di seluruh Indonesia,” kata Pupung.

Sementara itu, Agnez Mo juga menyanggupi menjadi brand ambassador PT Pos Indonesia.

PT Pos Indonesia menggandeng diva musik Indonesia Agnes Monica sebagai brand ambassador.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News