Pos Indonesia Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN

Pos Indonesia Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN
Pos Indonesia Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN. Foto: Pos Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Mudik merupakan sebuah tradisi silaturahmi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Idulfitri.

Di Indonesia mudik selalu menjadi sebuah ritual untuk bisa merayakan Lebaran di kampung halaman bersama keluarga dan sanak saudara lainnya

Untuk memperkuat tali silaturahmi antara pelanggan, mitra, dan perusahaan, pada 29 Mei 2019 PT Pos Indonesia (Persero) memberangkatkan 600 peserta mudik gratis dengan rute Pelabuhan Batu Ampar Batam menuju Pelabuhan Belawan Medan.

baca juga: Kabar Gembira untuk Pemudik, Pos Indonesia Dirikan “Pos Rehat 2019”

Kegiatan mudik gratis ini diharapkan dapat mempererat ikatan emosional yang terjalin antara pelanggan, mitra dan perusahaan.

Program ini merupakan sinergi Pos Indonesia dengan Kementerian BUMN dengan mengusung tema Mudik Bareng BUMN.

Secara simbolis pelepasan dilakukan oleh Kepala Regional II Sumatera Barat-Riau-Kepri PT Pos Indonesia (Pesero) Wendy Bermana dan VP PKBL PT Pos Indonesia (Persero) Zulfa Erinaldi di Pelabuhan Batu Ampar Batam.

“Program Mudik Bareng Pos Indonesia ini merupakan perwujudan dari tanggung jawab sosial dan kepedulian Pos Indonesia kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya.” ujar VP PKBL Zulfa Ernaldi saat melepas peserta Mudik Bareng BUMN.

Mudik merupakan sebuah tradisi silaturahmi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Idulfitri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News