Posh dan Becks Tunggu Anak ke-4

Posh dan Becks Tunggu Anak ke-4
Posh dan Becks Tunggu Anak ke-4
LOS ANGELES - Bertahun-tahun keluarga pasangan David dan Victoria Beckham didominasi anak laki-laki. Seperti diketahui, pasangan tersebut punya tiga anak yang semuanya lelaki. Tetapi, kali ini ada kemungkinan rumah mereka akan ramai dengan celotehan anak perempuan.

Dikabarkan Daily Mail kemarin, Beckham mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak keempat. Lewat fan page Beckham di situs jejaring sosial Facebook, lelaki 35 tahun tersebut mengabarkan berita bahagia itu. "Saya punya berita bahagia untuk kalian semua. Saya dan Victoria menantikan kelahiran anak keempat kami musim panas ini. Anak-anak juga sangat bergembira mengenai kehadiran adik perempuan atau lelaki mereka nanti," tulis Beckham dalam akun Facebook-nya.

Memang, meski sudah memiliki tiga anak - Brooklyn (11), Romeo (8) dan Cruz (5) - keduanya masih berkeinginan menambah anak lagi. Tak hanya itu, Victoria, mantan personel Spice Girl yang sekarang berprofesi sebagai desainer, beberapa kali mengatakan ingin punya anak perempuan. "Saya ingin mewarnai kukunya, pakai make-up, dan memilih baju bersama," ujar perempuan 36 tahun tersebut.

Diakui Posh - julukan Victoria - tidak sedikit teman dan keluarga yang bertanya apakah dia tidak ingin punya anak perempuan. "Saya pikir, jika saya cukup beruntung untuk memiliki bayi lagi, itu sangat luar biasa. Semoga saya diberkati," ulasnya. Meski demikian, bintang yang akrab dengan julukan Posh itu tidak ingin terlalu berharap. "Saya pikir, dalam tahap ini mungkin punya bayi perempuan sangat minim," katanya.

LOS ANGELES - Bertahun-tahun keluarga pasangan David dan Victoria Beckham didominasi anak laki-laki. Seperti diketahui, pasangan tersebut punya tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News