Posisi Seks Terbaik untuk Setiap Ukuran Mr P

Posisi Seks Terbaik untuk Setiap Ukuran Mr P
Posisi Seks Terbaik untuk Setiap Ukuran Mr P

jpnn.com - ANDA mungkin merasa bahwa ketika hendak bercinta dengan pasangan, ukuran selalu menentukan puas atau tidaknya pasangan Anda. Namun jangan salah, Mr.P yang besar pun belum tentu membuat si dia puas. Hal ini tentunya berkaitan dengan posisi-posisi atau manuver yang Anda lakukan.

Nah, Anda dapat mencapai kepuasan bersama si dia terlepas dari posisi apa yang Anda lakukan dengan melakukan 4 posisi ini.

1. Mr P kecil

"Letakkan tangan Anda di bahunya dan kaki Anda di bagian tengah tubuh suami Anda dan minta si dia berjongkok sehingga posisinya seolah-olah menyerupai kursi. Kemudian rapatkan tubuh Anda dengan tubuh si dia, dijamin Anda berdua akan mendapatkan kepuasan yang luar biasa," kata seksolog, Emily Morse, seperti dilansir laman Women's Health Magazine, Rabu (25/6).

Atau Anda bisa melakukan posisi doggy style dimana ini adalah posisi seks terbaik bagi para pria dengan Mr P yang relatif pendek. Sebab tanpa usaha keras, penetrasi dengan posisi seks ini sudah mampu memuaskan wanita. Posisi seks doggy style pun bisa dimodifikasi jika sudah bosan melakukannya setiap kali bercinta.

2. Mr. P besar

Dua aturan penting bagi pria pemiliki Mr. P yang besar, buka kaki lebar-lebar dan jangan ragu menggunakan pelumas, kemudian luangkan 10 sampai 15 menit melakukan foreplay untuk membantu Ms. V si dia melebar. Lakukan posisi on-top sehingga Anda dapat menentukan seberapa dalam penetrasi yang anda lakukan.

3. Mr. P kecil

ANDA mungkin merasa bahwa ketika hendak bercinta dengan pasangan, ukuran selalu menentukan puas atau tidaknya pasangan Anda. Namun jangan salah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News