Positif Corona di Indonesia Hari Ini Tembus 107 Kasus, Paling Tinggi Sejak 2 Maret

Positif Corona di Indonesia Hari Ini Tembus 107 Kasus, Paling Tinggi Sejak 2 Maret
Juru Bicara Pemerintah Penanganan Corona Achmad Yurianto. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menyebut terjadi penambahan 107 kasus baru pasien positif corona di Indonesia mengacu data per Selasa (24/3).

Dengan begitu, angka kumulatif pasien positif corona sebanyak 686 kasus dari sebelumnya yakni 579 kasus per Senin (23/3) pukul 12.00 WIB.

"Ada penambahan kasus baru sebanyak 107 kasus. Total 686 kasus positif. Ini adalah angka akumulasi sejak kami kita lakukan pemeriksaan," kata Yuri dalam keterangan resminya di kantor BNPB, Jakarta Timur, Selasa.

Menurut Yuri, pihaknya juga menemukan tujuh kasus pasien positif corona meninggal per Selasa ini. Secara total, kasus corona membuat 55 orang meninggal dunia.

"Kemudian ada penambahan tujuh orang meninggal dunia pada hari ini. Dengan begitu, angka kumulatif pasien meninggal sebanyak 55," ungkap dia.

Selain kasus positif dan meninggal dunia, Yuri turut membeberkan kasus pasien yang sembuh. Per Selasa ini, tidak ditemukan pasien sembuh corona. Dengan begitu, angka pasien sembuh corona secara kumulatif sebanyak 30.

Total hingga hari ini, kasus corona di Indonesia mencapai 686, dengan 30 sembuh, 55 meninggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News