Pospay Makin Mempermudah Bertransaksi di JD.ID

Pospay Makin Mempermudah Bertransaksi di JD.ID
Pos Indonesia menghadirkan Pospay guna mempermudah trasaksi digital. Foto: Pos Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID) bekerja sama memberikan solusi dalam layanan kurir, logistik, dan sistem pembayaran.

Direktur PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang pelayanan jasa pos dan giro.

Menurutnya hal ini selaras dengan 7 transformasi bisnis yang sedang dijalankan oleh Pos Indonesia.

"Kami secara kontinu terus melakukan perubahan, pengembangan, dan adaptif terhadap perkembangan teknologi informasi, termasuk dalam menggaet pasar e-commerce di Indonesia," kata Faizal, dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/12).

Faizal menyebutkan JD.ID memiliki kekuatan di bidang bisnis Retail (B2C) yang menyediakan layanan B2B solutions mulai dari pengadaan inventory, jasa warehouse, fulfillment dan layanan logistic.

"Dalam hal ini JD.ID juga menjadi e-commerce enabler," tutur Faizal.

Dia menambahkan bahwa strategi O2O (Online To Offline) yang dijalankan oleh JD.ID juga merupakan hal yang membedakan dengan platform lainnya.

Melalui pengembangan keberadaan toko offline sampai kepada fitur Nearby Shops memungkinkan JD.ID memberikan kemudahan dan fleksibilitas layanan bagi pelanggan baik melalui Online maupun Offline.

Pos Indonesia menghadirkan Pospay, layanan pembayaran digital guna mempermudah bertransaksi di JD.ID.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News