JPNN.com

Pospera Salurkan 300 Paket Sembako kepada Tukang Becak Bogor

Minggu, 31 Mei 2020 – 23:27 WIB Pospera Salurkan 300 Paket Sembako kepada Tukang Becak Bogor - JPNN.com
Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bona Ventura membagikan paket sembako pada sejumlah tukang becak di Kota Bogor. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, BOGOR - Relawan Jokowi dari Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) kembali membagikan paket sembako sebanyak 300 paket untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Corona (COVID-19).

Bantuan kali ini disalurkan khusus untuk para tukang becak di Kota Bogor. sebelumnya, Pospera diketahui juga telah melakukan hal yang sama di sejumlah tempat di DKI Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

Menurut Ketua DPD Pospera Jawa Barat Tedy Risandi, pembagian sembako sebagai wujud solidaritas kepedulian pospera. Pasalnya, pandemi Covid-19 membuat banyak warga kurang mampu semakin sulit mengais rejeki.

"Kami membagikan khusus kepada saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai tukang becak. Mereka sangat antusias sekali dan semuanya menggunakan masker," ujar Tedy dalam pesan tertulis, Minggu (31/5).

Paket-paket sembako dibagikan langsung ke sejumlah pangkalan tukang becak di Kota Bogor oleh Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bona Ventura bersama Tedy dan sejumlah anggota pospera lainnya.

Antara lain, pangkalan becak Sawojajar, Pangkalan becak Paledang, pangkalan becak air mancur dan pangkalan becak Mayor Oking.

Tedy mengakui, bantuan yang mereka salurkan tidak seberapa. Namun, diharapkan dapat membantu para tukang becak. Tedy juga berharap elemen masyarakat lain, khususnya dari Kelompok yang mampu, tidak bosan-bosan membantu saudara-saudara lain yang sangat membutuhkan. (gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil