Potensi Apartemen Premium Masih Sangat Seksi

Potensi Apartemen Premium Masih Sangat Seksi
KERJA SAMA : PT Mahardika Gagas Sejahtera menggandeng kalangan perbankan untuk memberikan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) proyek propertinya, Kemang Penthouse. FOTO: Dewi Maryani/INDOPOS/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Mahardika Gagas Sejahtera (pengembang Kemang Penthouse) Lukman Purnomosidi mengatakan, potensi pasar untuk apartemen premium di kawasan Kemang-Antasari sangat tinggi jika dibandingkan area lainnya di Jakarta.

''Lokasinya yang superstrategis dan jumlah ekspatriat yang sedemikian banyak di kawasan tersebut membuat kebutuhan hunian premium juga semakin besar. Kondisi itu juga yang mendorong kami menawarkan apartemen premium Kemang Penthouse dengan unit eksklusif kepada konsumen,'' ujar Lukman.

Ketua Umum DPP Real Estate periode 2004-2007 itu menambahkan, guna memberi kemudahan kepada konsumen, MGS menggandeng kalangan perbankan untuk memberikan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA)

Salah satunya dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

''Dengan adanya MoU bersama BRI dalam pemberian KPA untuk proyek Kemang Penthouse, kami berharap konsumen akan lebih mudah dan terbantu dalam mewujudkan impian mereka untuk tinggal di hunian premium dengan harga kompetitif di lokasi primer Jakarta,'' imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Divisi Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Sutadi Prayitno mengungkapkan, kerja sama tersebut merupakan skema kredit multifacility yang diberikan kepada entitas usaha d ibawah Eureka Group.

Kerja sama ini boleh dibilang all in one (satu untuk semua) yang saling keterkaitan antara satu kegiatan bisnis dengan bisnis lainnya (bisnis ekosistem).

''Kami akan memfasilitasi pembiayaan bagi seluruh aktivitas pengembangan mulai dari pemasaran unit properti seperti KPA/KPR, konstruksi, hingga services gedung. Jika kerja sama ini berjalan, tentu akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Karena kerja sama seperti ini baru pertama kami lalukan ,'' ucapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News