Potensi Ledakkan Amarah

Potensi Ledakkan Amarah
Potensi Ledakkan Amarah
Potensi Ledakkan Amarah

BARCELONA - Kekalahan Barcelona dari tim promosi Hercules di Nou Camp pada Liga Primera Spanyol bakal memicu semangat Carles Puyol dkk pada laga perdana di Liga Champions. Mereka akan menunjukkan kualitas sebenarnya.Kebetulan tidak ada halangan bagi Barca untuk menurunkan pasukan terbaiknya. Tim besutan Josep Guardiola itu akan memforsir kemenangan di kala menjamu klub Yunani Panathinaikos, dini hari nanti (siaran tunda RCTI pukul 03.30 WIB).

   

Entrenador Barca Josep Guardiola sengaja menyimpan tenaga Xavi, Sergio Busquets, dan Carles Puyol untuk mempersiapkan diri jelang partai kontra Panathinaikos. Karena itu, Barca berpotensi meledakkan amarahnya dini hari nanti.

   

"Kemenangan adalah satu-satunya yang klub ini inginkan dan tatkala kami gagal menang, kami pasti akan sangat marah. Apapun timnya yang dihadapi, kami selalu termotivasi untuk menang," bilang Dani Alves, bek Barca, seperti dikutip Reuters.

   

Potensi Ledakkan Amarah BARCELONA - Kekalahan Barcelona dari tim promosi Hercules di Nou Camp pada Liga Primera Spanyol bakal memicu semangat Carles

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News