Potong Rambut Sebelum Berlaga, Leo/Daniel Tampil Moncer di Indonesia Masters 2022

Potong Rambut Sebelum Berlaga, Leo/Daniel Tampil Moncer di Indonesia Masters 2022
Pasangan Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando saat tampil di Indonesia Masters 2022. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gaya rambut Daniel Marthin yang baru turut membuat dirinya bermain lebih percaya diri bersama Leo Rolly Carnando di Indonesia Masters 2022.

Dalam laga 32 besar menghadapi wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy di Istora Senayan, Selasa (7/6), pasangan berjuluk The Babies itu menang rubber game dengan skor 10-21, 21-13, 21-12.

Pada laga tersebut, runner up Hylo Open 2021 itu sempat kesulitan di gim pertama sebelum akhirnya bisa merebut dua gim selanjutnya.

"Pada laga kali ini kami sempat kesulitan dengan shuttlecock yang masih susah dikontrol," ungkap Leo.

Senada dengan Leo, Daniel mengaku sempat kesulitan sebelum akhirnya mengakhiri perlawanan pasangan ranking 19 dunia itu.

Dengan tampilan rambut barunya, pemain kelahiran 31 Juli 2001 itu mengaku lebih percaya diri untuk tampil di turnamen bulu tangkis level 500 tersebut.

"Tampil dengan rambut baru menjadi lebih percaya diri dan terasa enteng. Saya sendiri inginnya potong lebih pendek lagi," tambah Daniel.

Dengan kemenangan tersebut, pasangan ranking 23 dunia itu akan berhadapan dengan pemenang laga antara Aaron Chia/Soh Wooi Yik menghadapi Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong. (mcr16/jpnn)


Gaya rambut Daniel Marthin yang baru turut membuat dirinya bermain lebih percaya diri bersama Leo Rolly Carnando di Indonesia Masters 2022


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News