Potongan Tubuh Nenek yang Hilang Ditemukan Diperut Buaya

Potongan Tubuh Nenek yang Hilang Ditemukan Diperut Buaya
Potongan Tubuh Nenek yang Hilang Ditemukan Diperut Buaya

Potongan tubuh manusia telah ditemukan didalam perut seekor buaya berukuran 4,3 meter yang telah memakan seorang nenek di bagian utara jauh Queensland pekan lalu.

Anne Cameron (79) hilang dari rumah perawatan lansia Ozcare di dekat Port Douglas, di utara Cairns -sekitar 1747 km dari ibukota Queensland, Brisbane - pada hari Selasa sore (10/10/2017) sehabis berjalan-jalan.

Pada hari Kamis (12/10/2017), kru polisi dan Layanan Kedaruratan Negara Bagian (SES) berhasil menemukan potongan tubuh manusia, perhiasan dan tongkat Cameron di tepi anak sungai di dekat Sungai Mowbray, sebelah utara Kota Cairns.

Akhirnya pada Selasa pagi (17/10/2017) sekitar pukul 1:00 dini hari, petugas margasatwa berhasil menemukan dan membunuh seekor buaya di aliran Sungai Mowbray, dimana potongan tubuh manusia dan sejumlah barang milik Anne Cameron juga ditemukan di satwa yang telah dimatikan itu.

Penjabat sementara Inspektur Ed Lukin menggambarkan penyelidikan tersebut sebagai  upaya yang "sangat berlarut-larut dan sulit".

"Lingkungannya sulit, kondisi di mana staf lembaga Lingkungan dan Aset Warisan (EHP) bekerja, sistem sungai di sana, cuaca panas pada hari dilakukan pencarian, petugas EHP telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," katanya.

Potongan Tubuh Nenek yang Hilang Ditemukan Diperut Buaya
Petugas perlindungan lingkungan dan warisan berusaha menangkap buaya dengan perangkap terapung Senin 916/10/2017).

Supplied: Department of Environment and Heritage Protection

"Ini merupakan tugas yang sangat emosional bagi semua anggota yang sedang mengerjakan penyelidikan ini dan selalu sulit bila ada warga yang hilang."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News