JPNN.com

Potret Kepedulian Pertamina Patra Niaga terhadap Keluarga AMT

Rabu, 20 Mei 2020 – 13:46 WIB Potret Kepedulian Pertamina Patra Niaga terhadap Keluarga AMT - JPNN.com
Kegiatan sosial Pertamina Patra Niaga. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Patra Niaga membagikan ribuan paket sembako untuk keluarga awak mobil tangki (AMT), di sejumlah kota di Indonesia.

Pemberian paket sembako bagian dari penghargaan dan kepedulian kepada AMT, sebagai mitra kerja perusahaan menjelang lebaran di tengah tekanan Covid-19.

Bantuan paket sembako itu diberikan kepada 7.153 AMT di 28 lokasi depot atau Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM).

Para AMT ini mengoperasikan sekitar 1.800 mobil tangki, yang memasok BBM di SPBU dan industri serta perkapalan.

Kegiatan pembagian sembako secara simbolis dilakukan di TBBM Plumpang, yang langsung dihadiri Dirut Pertamina Patra Niaga Nina Sulistyowati.

“Selain di Plumpang, kegiatan pembagian sembako untuk keluarga AMT juga dilakukan serentak di 27 lokasi depot atau TBBM lainnya yang tersebar dari Batam, Lampung hingga Sorong Papua Barat. Jadi total ada 28 lokasi pemberian bantuan,” kata Nina dalam keterangan resmi, Rabu (20/5).

Nina mengatakan, pemberian paket sembako ini dari Program Pertamina Patra Niaga Peduli Penanggulangan Covid-19, sekaligus wujud kepedulian perusahaan menjelang lebaran pada keluarga AMT.

Pemberian paket sembako bentuk penghargaan pada AMT yang tetap bersedia bekerja mengantar energi ke seluruh pelosok Indonesia di tengah suasana pendemi virus corona.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha