Lawan Corona, Pertamina Patra Niaga Distribusikan Makanan ke Tenaga Medis

Lawan Corona, Pertamina Patra Niaga Distribusikan Makanan ke Tenaga Medis
Pertamina patra niaga distribusikan makanan ke tenaga medis RS Pelni. Foto: dok PPN

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung pencegahan virus corona (covid-19) di tanah air, PT Pertamina Patra Niaga menyediakan makanan sehat melalui Food Truck untuk tenaga medis di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat, Sabtu (4/4).

PT Pertamina Patra Niaga bekerjasama dengan MOR III PT Pertamina (Persero) memberikan seribu paket makanan secara berkala selama 3-4 hari ke depan.

Paket bantuan diterima oleh Abbas ACT dengan harapan agar para tenaga medis dapat tetap menjaga kesehatan mereka dengan baik.

RS Pelni memiliki delapan bangsal yang merawat 90 orang pasien. "Jumlah petugas medis yang terjun langsung menangani pasien Covid-19 per hari kurang lebih 200 personil," kata Kepala Divisi Sumber Daya Manusia RS Pelni dr Laili Fathiyah.

Melihat besarnya tanggung jawab itu, Manager Corporate Communications & CSR PT Pertamina Patra Niaga Ayulia, berharap para petugas medis bisa tetap menjaga diri dan kesehatan. Salah satu yang sangat dibutuhkan para petugas medis adalah makanan bergizi.

"Kami menyadari bahwa para tenaga medis memiliki peran sangat besar dalam perang melawan Covid-19 ini. Tentunya kita semua memiliki tanggung jawab bersama untuk membantu perjuangan mereka," kata Ayulia.

Ditambahkan, PT Pertamina Patra Niaga sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang tergabung dalam program Pertamina Peduli siap berperan dalam gotong rotong nasional menghadapi Covid-19.

“Sebelumnya, kami juga sudah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak dan ikut menyosialisasikan kesadaran menghadapi Covid-19 in," kata Ayulia.

Mendukung pencegahan virus corona (covid-19) di tanah air, PT Pertamina Patra Niaga menyediakan makanan sehat melalui Food Truck untuk tenaga medis di Rumah Sakit Pelni, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News