Powerslaves Gunakan Sound Kekinian di Lagu Terbaru

Powerslaves Gunakan Sound Kekinian di Lagu Terbaru
Powerslaves (Istimewa)

jpnn.com - Powerslaves kembali menghasilkan karya. Band rock kawakan ini berencana meluncurkan lagu baru pada Oktober 2017 mendatang.

Single kedua berjudul Terus Melangkah itu dipersiapkan untuk album studio ketujuh dan sudah memasuki tahap mixing dan mastering.

Berbeda dengan Sudah Jangan yang dikemas dalam balutan musik slow rock yang ringan, Terus Melangkah justru dihujani elemen-elemen sound kekinian.
Termasuk barisan lirik yang menghiasi lagu dengan tema tentang ajakan melakukan kebaikan.

"Di album baru nanti, kami memang menawarkan berbagai warna musik. Mulai dari pop, balada, modern rock hingga progresif rock yang semuanya dikemas dengan citarasa Powerslaves," kata bassis yang juga pentolan Powerslaves, Anwar Fatahillah kepada JawaPos.com, Jumat (25/8).

Lagu Terus Melangkah punya arti spesial bagi Powerslaves. Sebab grup yang diisi Anwar Fatahillah, Heydi Ibrahim (vokal), Wiwiex Soedarno (kibord), Agung Yudha (dram) dan Andry Muhammad (gitar) itu ingin memersembahkan lagu tersebut kepada Slavers Indonesia (sebutan para penggemar setia Powerslaves). yang akan merayakan ulang tahun ke-7 pada 28 Oktober 2017.

Sejauh ini, Powerslaves belum bisa membocorkan secara detail judul dan waktu perilisan album ke-7. Tapi, empat lagu sudah selesai direkam di Studio Royale, Bintaro, Tangerang Selatan. Masih ada lagu-lagu lainnya yang akan segera dieksekusi.

"Masih menunggu waktu yang tepat (untuk perilisan albumnya)," ucap Anwar.

"Kami akan merilis single secara bertahap sebelum album ke-7 ini kami rilis. Hal ini sengaja kami lakukan untuk memancing animo Slavers Indonesia dalam menantikan karya-karya Powerslaves,” sambung Apri Setiawan, executive producer Powerslaves.

Powerslaves kembali menghasilkan karya. Band rock kawakan ini berencana meluncurkan lagu baru pada Oktober 2017 mendatang.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News