PP AMPG Santuni Anak Yatim dari Binaan Gopay

PP AMPG Santuni Anak Yatim dari Binaan Gopay
Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Bidang Parekraf mengadakan kegiatan bersama dengan anak-anak Yatim dari Gopay (Gojek Peduli Anak Yatim). Foto: Dok. AMPG

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) mengadakan kegiatan bersama dengan anak-anak Yatim dari Gopay (Gojek Peduli Anak Yatim).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen Bidang Parekraf PP AMPG Resza Adikreshna, Ketua bidang Parekraf Dessy Kartasasmita, Wakil Bendahara Umum bidang Parekraf Siti Rahma Hasan, Ketua Departemen Bidang Parekraf Hadied Safarayuza, dan anggota Bidang Parekraf Charlotte S Rabbani, Dita Ayu Wulandari, dan Aida Naira.

Hadir pula Wakil Ketua Umum PP AMPG bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Bayu Pratama dan Sekjen PP AMPG Ilham Akbar Pasau.

Rangkaian kegiatan kali ini di antaranya adalah kunjungan edukasi ke Museum Wayang dan Museum Fatahillah yang berada di Kawasan Wisata Kota Tua Jakarta.

Sekretaris Jenderal PP AMPG Bidang Parekraf Resza Adikreshna mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya dalam meningkatkan edukasi dan pengetahuan anak-anak terhadap sejarah Indonesia.

“Alhamdulillah kita bisa mengajak adik-adik dari Yayasan Yatim Piatu binaan Gojek atau Gopay ini untuk jalan-jalan keliling museum, di mana selama setahun ini mereka sulit untuk meraih ini semua akibat COVID-19. Semoga niat baik kita bisa mendorong agar ke depannya Indonesia bisa lebih baik lagi," kata Resza di sela-sela kunjungan Museum Fatahillah, Sabtu (24/4/2021).

Dia berharap kegiatan wisata edukasi ini dapat memberi kebahagiaan bagi mereka yang juga sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

“Kita percaya kebahagiaan anak yatim adalah kebahagiaan kita semua. Doa mereka bisa membantu kita semua dalam meraih kesuksesan,” ujarnya.

Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) mengadakan kegiatan bersama dengan anak-anak Yatim dari Gopay (Gojek Peduli Anak Yatim).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News