PP Hima Persis Akan Laksanakan Muspimnas II di Kepulauan Riau

PP Hima Persis Akan Laksanakan Muspimnas II di Kepulauan Riau
Ketua Umum PP Hima Persis Ilham Nurhidayatullah. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pimpianan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) akan melaksanakan musyawarah pimpinan nasional ke-2 berlokasi di Kepulauan Riau pada 20-23 Desember 2023.

Muspimnas kali ini mengangkat tema “Transformasi Hima Persis: Menuju Penguatan Ekonomi dan Keberlanjutan Pembangunan.”

Ketua Umum PP Hima Persis Ilham Nurhidayatullah mengatakan Muspimnas ini bertujuan untuk nenyampaikan Progres Report dan sosialisasi program kerja ke depan.

Selain itu, mengoptimalkan arah gerak organisasi guna mewujudkan SDM unggul dan organisasi yang digdaya.

Kemudian, meningkatkan komitmen kader dalam menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang kuat dan berdaya saing tinggi.

Menurut Ilham, di dalam perencanaannya, peserta Musyawarah Pimpinan Nasional II (Muspimnas II) terdiri dari delegasi Pimpinan Wilayah Hima Persis se-Indonesia, Kader Hima Persis, tamu dan undangan dari PP Persis, Otonom Persis, Pimpinan OKP Nasional dan Mahasiswa lainnya.

Ilham mengatakan rangkaian kegiatan dalam momentum ini terdiri dari acara pembukaan, dialog ekonomi dan kebangsaan, rangkaian sidang, sosialisasi program kerja dan progres report bidang, penyampaian Maklumat serta Deklarasi Pemilu Damai.

Menurut Ilham, pemilihan Kepri sebagai tuan rumah telah melalui musyawarah panjang di internal PP Hima Persis dan diskusi panjang untuk bertukar pikiran dengan berbagai pihak.

Pimpianan Pusat Hima Persis akan melaksanakan musyawarah pimpinan nasional ke-2 berlokasi di Kepulauan Riau pada 20-23 Desember 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News