PP Hima Persis Gelar Camp Inkubasi Penelitian, Nih Tujuannya

PP Hima Persis Gelar Camp Inkubasi Penelitian, Nih Tujuannya
Ketua Umum PP Hima Persis Ilham Nurhidayatuloh memberikan sambutan pada menggelar acara pembukaan Camp Inkubasi Penelitian di Wisma Kaliurang, Sleman Yogyakarta pada 23 Februari 2024. Foto: Dok. Hima Persis

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) menggelar agenda Camp Inkubasi Penelitian di Wisma Kaliurang, Sleman Yogyakarta sejak 23 Februari 2024 hingga 26 Februari 2024. 

Kegiatan ini bertema “Mewujudkan Riset Kolaboratif dalam Mendukung Indonesia Emas 2045”.

Ketua Umum PP Hima Persis Ilham Nurhidayatuloh mengatakan kegiatan Camp Inkubasi Penelitian ini menjadi bertujuan untuk mendukung salah satu program, yaitu melahirkan 100 peneliti muda Hima Persis.

"Kami berharap ke depannya para kader Hima Persis mampu berkontribusi dengan menghadirkan berbagai penelitian sehingga berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Ilham Nurhidayatuloh.

Dia juga menegaskan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung tercapainya Indonesia Emas 2045 dengan melahirkan banyak hasil-hasil penelitian yang bermanfaat.

Ketua Pelaksana Camp Inkubasi Penelitian Hima Persis Aufar Abdul Aziz menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan peneliti muda dan karya-karya penelitian baru yang mampu memberikan dampak luas di masyarakat.

Aufar yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Kajian Riset dan Teknologi PP Hima Persis ini menuturkan para kader Hima Persis dari berbagai wilayah di Indonesia hadir dalam kegiatan tersebut.

Menteri Sekretariat Negara RI Pratikno dalam video tapping berharap Camp Inkubasi Penelitian yang digelar PP Hima Persis di Yogyakarta berjalan lancar.

Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) menggelar Camp Inkubasi Penelitian di Wisma Kaliurang, Sleman Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News